Selasa, 31 Mei 2016

Indosat Ooredoo Keluarkan Paket SMS, Telpon dan Internet Unlimited

Menyongsong datangnya bln Ramadan, Indosat Ooredoo tidak cuma berikhtiar meningkatkan mutu jaringan. Mereka pula launcing paket unlimited internet, telephone & SMS baru.

Paket tersebut bernama Freedom Mini. Diklaim menawari akses tidak dengan batas waktu berinternet, menelpon & berkirim SMS ( Baca : Paket sms Indosat ooredoo). Ada pilihan 1, 3 & 7 hri dgn budget berlangganan mulai sejak Rupiah 1.000.

"Kami mau konsumen lebih bebas tidak dengan mengkhawatirkan segala aturan," kata Alexander Rusli, President Director dan CEO Indosat Ooredoo ketika program peluncuran di Jakarta, Senin (30/5/2016).

Tidak Cuma launcing Freedom Mini, operator yg identik warna merah & kuning ini turut memperbarui paket Freedom Combo yg dirilis Nopember th dulu. Paket ini menawari lebih tidak sedikit bonus kuota dari pada awal mulanya.

Alex menegaskan seluruh bonus tersebut bakal dipakai di seluruhnya jaringan. "Selama ini operator memberikan bonus bersama penuh persyaratan & tak transparan. Kami mau memimpin transparansi dgn mengambil kebebasan berinternet melalui Freedom Combo," menurutnya.

Tak ketinggalan Indosat mencoba berikan perhatian lebih kepada pelanggan pascabayar. Mereka memberikan banyaknya manfaat dari pake Freedom Combo ( Baca : Paket Internet Indosat Ooredoo) yg sejauh ini cuma dinikmati pelanggan prepaid.

"Indonesia itu satu-satunya negeri yg pasca bayarnya lebih ribet & mahal. Hri ini kami merombak keadaan yg tak masuk akal," kata Alex.

Dijelaskannya paket bernama Freedom Postpaid itu berikan lebih tidak sedikit kuota. diluar itu pembeli diimingi akses cuma-cuma Baca Juga : Paket SMS Tri Spotify sewaktu 6 bln.

"Paket ini tak cuma diwaktu Ramadan saja, namun berlaku sesudahnya," pungkas cowok berkacamata ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar